Selasa, 16 September 2014

Obat Penyakit Kencing Manis

Obat penyakit kencing manis » Ace Maxs efektif dan aman menyembuhkan penyakit kencing manis hingga tuntas. Tersedia layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" khusus pemesanan 1-2 botol untuk wilayah Jabar & Jabodetabek.

Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Bermanfaat Sebagai Obat Penyakit Kencing Manis


obat penyakit kencing manis,- Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami berbahan dasar ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak, ditambah dengan ekstrak buah Apel, Bunga Rosella Hitam, dan Madu Murni.



obat kencing manis,- Kulit Manggis dalam Ace Maxs mengandung Xanthone yang memiliki kemampuan mengurangi resistensi insulin. Pada penderita kencing manis ini, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Xanthone dan flavonoid dalam kulit manggis bersifat antioksidan yang mampu melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker.

Daun Sirsak : Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada hewan, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Testimoni bukti khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit kencing manis


Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi  : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,€™ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX€™S ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX€™S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. ( obat kencing manis herbal )

Pemesanan Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit kencing manis tak perlu diragukan lagi. Testimoni di atas adalah salah satu buktinya. Kembali kami informasikan, tersedia layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" khusus pemesanan 1-2 botol untuk wilayah Jabar & Jabodetabek. Info pemesanan selengkapnya, klik gambar di bawah ini:



~ obat penyakit kencing manis ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar