Senin, 04 Agustus 2014

Obat Penyakit Asam Urat

Obat penyakit asam urat » Ace Maxs, Obat penyakit Asam Urat dan juga untuk pengobatan penyakit kronis lainnya. Pesan segera! BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah wilayah Jabar & Jabodetabek ). DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Obat Penyakit Asam Urat Yang Terbukti Efektif Mengobati Asam Urat Hingga Tuntas



obat penyakit asam urat,- Untuk sembuhkan penyakit asam urat, kami tawarkan kepada anda sebuah produk herbal yang berkhasiat yaitu Ace Maxs. Obat penyakit asam urat yang kami rekomendasikan ini terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Keduanya memiliki manfaat yang sama baiknya untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk untuk mengobati asam urat.

Dalam Kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai anti peradangan, ini sangat berguna untuk meredakan nyeri dan peradangan akibat asam urat. Khasiat kulit manggis juga berguna untuk memecah menjadi beberapa bagian kecil kristal mikro asam urat yang menumpuk di persendian sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh melalui urin dan kotoran. Sementara itu khasiat Daun Sirsak yaitu memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Testimoni khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit asam urat:


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. ( obat herbal asam urat )

Pemesanan Ace Maxs:


Jangan ragu lagi! Khasiat Ace Maxs sebagai obat penyakit asam urat telah terbukti. Segera pesan produk herbal yang luar biasa ini kepada kami. Tersedia layanan "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk pemesanan 3 botol ke bawah (Berlaku untuk wilayah Jabar & Jabodetabek). Untuk memesan, silahkan ketik SMS dengan format seperti di bawah ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813 8220 4446
Contoh:
AMW : 6 botol : Aisyah : Jl Paseh No. 181 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx


format "AMW" adalah kode produk. Wajib dicantumkan disetiap pemesanan

Kami melakukan pengiriman Tiki JNE yang aman, cepat, terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan pembelian Ace maxs secara online:
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Barang sampai dengan cepat

Daftar Harga Ace Maxs:



~ obat penyakit asam urat ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar